Selasa, 10 Agustus 2010

Puisi
1.Malamku tanpa dirimu
   Tanpa dirimu..
   Malam ini terasa sangat sepi
   Hanya sesekali suara jangkrik memecah kebisuan
   Kadang nyaring menyentak lamunanku
   Kadang pilu menggugah hatiku
   Mengusik segala diamku kembalikan kenangan masa lalu
   Saat-saat aku di sampingmu
   Suara rintik hujan itu mengikuti detak jantungku
   Semakin lama semakin bernada
   Seakan mengajakku untuk menari-nari
   Satu.... dua.....satu.... dua....
   Aku berdansa dan berputar dan menari dalam irama khayalanku
   Aku semakin bermimpi aku terus menari terbang melayang sampai tiadahenti
2.Ingin ku bersama dirimu
   Terlalu lama ku pendam perasaanku ini
   Semua rasa ku kepadamu
   Ku sudah tahan untuk menahan perasaan ini lagi
   Aku rasa kau harus tau ini
   Aku lebih dulu mencintaimu bukan dia
   Aku lebih dulu menyayangimu bukan dia
   Aku lebih dulu mengenalmu bukan dia
   Dan semuanya bukan dia 
   Tapi aku tau bahwa cinta itu bukan berarti kita harus memeliki
   Cukup dengan aku melihat dirimu bahagia itu sudah cukup bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar