Selasa, 10 Agustus 2010

Laporan Peristiwa
  Pada tanggal 31 juli 2010 telah terjadi kecelakaan di daerah bukit menangis antara mobil kijang innova dan bis di mana bis melaju dari arah samarinda menuju bontang, bis itu mengangkut penumpang sebanyak 20 orang dan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil kijang innova warna hitam melaju dengan kecepatan yang tinggi.
  Tiba-tiba mobil kijang innova kehilangan kendali dan mobil kijang innova menabrak bis yang dari arah samarinda menuju bontang maka terjadilah kecelakaan. Akibat kijang innova menabrak bis akhirnya supir bis tersebut tidak bisa mengandalikan mobilnya, setelah tabrakan tersebut mobil kijang innova itu terguling beberapa penumpang yang mengalami cidera ringan dan sebagaian lagi cidera berat sedangkan mobil kijang innova yang mengangkut penumpang sebanyak 5 orang akibat benturan yang sangat keras beberapa orang kondisinya kritis dan selebihnya hanya mengalami cidera ringan.
  Karena lokasi kejadiannya jauh dari kantor polisi sehingga masyarakat yang ada di tempat kejadian berinisiatif untuk menghubungi kantor polisi sekaligus melaporkan kejadian ini, tidak lama kemudian datanglah beberapa orang polisi lalu lintas dan mengamankan area tersebut dan kemudian mengevakuasi para penumpang yang mengalami kecelakaan. Penumpang yang luka segera untuk mendapatkan pertolongan dirumah sakit terdekat sambil melakukan identifikasi dari semua korban yang mengalami kecelakaan dan berupaya menghubungi keluarga dan kemudian penumpang yang meninggal segera di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum etrefertum. Sopir kedua belah pihak segera di amankan di kantor polisi untuk di mintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar