Rabu, 22 September 2010

Karangan
       Desinta Jennifer & Jocelyn Devinta
  Desti Jennifer dan Jocelyn Devita adalah dua gadis kembar tetapi mereka dalam berkpribadian sangat bertolak belakang. DJ terkesan tomboy dan anaknya tangguh DJ cenderung serampanagn dalam berpakaian sehari-harinya. Sedangkan JD lebih sensitif dan sangat suka berdandan. DJ sangat sibuk denagn sales vacum cleaner dan sementara JD sibuk denagn mengelola toko bakerynya yang baru di buka beberapa minggu yang lalu. 
  Rutinitas kehidupan tiba-tiba kacau saat cinta menghampiri mereka berdua. Dan gawatnya mereka suka pada cowok yang sama disini masalah datang silih berganti pada mereka,tapi dalam hati mereka,mereka harus bertahan hidup karena mereka bukan tinggal dinegri sendiri tapi mereka tinggal di negri orang yaitu negri Singapura. Salah satu masalahnya pinjaman untuk mendirikan bakery yang baru dibuka itu mendadak ditagih. Kalau tidak dilunasi dalam waktu dekat, JD akan dinikahkan secara paksa dengan anak yang meminjamkan uangnya. Belum lagi masalah keluarga yang mengikuti mereka membuat DJ dan JD harus pintar-pintar menata hati mereka yang karena sakit hati kepada kedua orangtuanya karena mereka bercerai tanpa sepengetahuan mereka berdua.
  Saat JD sadar bahwa cowok yang disukai kakaknya itu ternyata adalah cowok yang disukainya tapi dia terus berjuang untuk mendapatkan cowok yang disukainya itu. Hari terus berjalan dan JD terus melihat kakaknya terus bersama cowok yang disukainya itu dan setiap hari berjalan seperti itu dan pada akhirnya dia menyerah dan dia memulai mengiklaskan cowok yang disukainya itu bersama kakaknya itu karena dia sangat menyayangi kakaknya yang sering berkorban untuknya dan sekaranglah waktunya untuk dia membalas kebaikan kakaknya selama ini dan JD ingin kakaknya bahagia karena satu-satunya keluarga yang di punyainya adalah kakaknya. Akhirnya semua berjalan baik setelah dia mengiklaskannya untuk kakaknya yang di sayanginya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar